SafelinkU | Shorten your link and earn money

March 9, 2019

Top 5 Game PC yang akan banyak peminat di tahun 2019 | Wajib main nih !!

| March 9, 2019

Tidak asing lagi dengan yang namanya game yang sangat populer di kalangan remaja maupun anak - anak, dengan keluarnya game - game baru pastinya penasaran ingin mencoba kan ??
Tentu saja, kali ini saya akan memberitahu Top 5 Game yang akan banyak peminat di tahun 2019 dan wajib dimainkan tentunya.


1. RESIDENT EVIL 2 : REMAKE 




Rilis : 25 Januari 2019
Platform : PC, PS4, Xbox One

Tentu tidak asing lagi buat para gamer tentang game yang satu ini, game ini telah meraih penjualan sebesar 4 juta kopi dalam waktu sebulan, karena gameplay-nya yang sangat menarik sekaligus graphic yang sangat memadai. Semenjak adanya MOD nakal yang dikeluarkan oleh para modder membuat game ini booming pada tahun 2019, karena dengan menggunakan MOD tersebut sosok karakter utama terlihat tidak menggunakan busana atau telanjang, Akibat rasa penasaran banyak gamer yang mencari MOD tersebut buat menemani masa jomblonya :)

- Kalian bisa Cek disini untuk MOD RESIDENT EVIL 2 : REMAKE

- Kalian bisa Download RESIDENT EVIL 2 : REMAKE PC 


2. ACE COMBAT 7 : SKIES UNKNOWN



Rilis : 18 Januari, 1 Februari ( PC )
Platform : PC, PS4, Xbox One

Buat para gamer yang suka game simulasi dengan graphic yang HD game yang satu ini cocok untuk kalian mainkan karena gameplay-nya yang sangat menantang dan juga menarik untuk dimainkan.

- Download ACE COMBAT 7 : SKIES UNKNOWN


3. ANTHEM


Rilis : 22 Februari
Platform : PC, PS4, Xbox One

ANTHEM adalah sebuah permainan video peran aksi multipemain yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada 2018 di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, namun tanggal tersebut kemudian dialihkan ke awal 2019. Cocok buat gamer yang suka game Action.

- Download ANTHEM


4. DEVIL MAY CRY 5



Rilis : 8 Maret
Platform : PC, PS4, Xbox One

DEVIL MAY CRY 5 adalah game aksi dan petualangan hack-slash yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Ini adalah angsuran kelima dari seri utama Devil May Cry seri, dan dijadwalkan akan dirilis pada 8 Maret 2019. Gameplay-nya mirip dengan judul lain dalam seri Devil May Cry, berfokus pada "aksi penuh gaya" yang serba cepat. Pemain bertarung melawan gerombolan setan dengan berbagai serangan dan senjata dan menerima peringkat gaya dalam pertempuran berdasarkan sejumlah faktor, seperti beragam gerakan, panjang kombo, dan serangan menghindar. Musik dalam permainan akan berubah berdasarkan kinerja pemain dalam pertempuran.

- Download DEVIL MAY CRY 5


5. TOM CLANCY'S THE DIVISION 2



Rilis : 15 Maret
Platform : PC, PS4, Xbox One

Tom Clancy's The Division 2 adalah permainan video role-playing berbayar aksi online yang akan datang yang dikembangkan oleh Massive Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft. Sekuel The Division milik Tom Clancy, game ini akan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada 15 Maret 2019.

- Download/Pre-Order TOM CLANCY'S THE DIVISION 2





Related Posts

No comments:

Post a Comment