SafelinkU | Shorten your link and earn money

March 17, 2019

Rekomendasi Game android SURVIVAL dengan GRAFIK yang memadai

| March 17, 2019

Pasti tidak asing lagi dengan yang namanya game survival, Kita diharuskan bertahan hidup dengan berbagai cara seperti membangun rumah, mencari makan dan lain - lain. Berikut adalah 3 game android dengan grafik yang tidak kalah keren.

1. Life After



Life after adalah game buatan NetEase yang dulunya hanya berbahasa china sekarang sudah ada bahasa inggris, Game survival ini tidak kalah dengan game survival lainnya dengan menyajikan gameplay yang sangat menarik dan grafik yang sangat memadai tentunya wajib untuk dimainkan buat pecinta game survival.

- Download Life After


2. Ark : Survival Evolved Mobile



ARK: Survival Evolved! Sebuah dunia game yang besar digabungkan dengan 80+ dinosaurus unik dan makhluk-makhluk primitif untuk Anda tangkap dan jinakkan - buat pengalaman bertahan hidup tanpa hambatan. Bertemu dengan pemain dan teman lain di dunia era Jurassic ini, untuk membentuk suku dan bekerja sama untuk membangun koloni yang selamat. 


- Download Ark : Survival Evolved Mobile


3. Survival Island : Evolve




Yang terakhir ada Survival Island : Evolve game survival satu ini juga tidak kalah dengan game survival lainnya, Dengan gameplay yang sangat seru dan juga grafik yang oke tentunya. Anda tidak ingat bagaimana Anda sampai di pulau ini, tetapi sekarang Anda terdampar di alam liar. Bertahan di sini bukan tugas yang mudah. Pertama, Anda harus mencari makanan, membuat beberapa alat primitif, dan membangun tempat berlindung. Pikirkan Anda memiliki apa yang diperlukan? Petualangan bertahan hidup Anda akan segera dimulai .

- Download Survival Island : Evolve


Baca Juga :

5 Game PC ringan dengan GRAFIS yang memadai | Wajib Coba Nih !!
- 5 Game seru Offline Populer 2019
- Top 5 Game PC yang akan banyak peminat di tahun 2019 | Wajib Main Nih !!

Related Posts

1 comment: