SafelinkU | Shorten your link and earn money

March 5, 2019

Download PUBG Versi PC Dan Android Dan Nikmati Gameplay yang menantang !!

| March 5, 2019

Siapa Sih yang tidak tahu game yang satu ini ?? PlayerUnknown's battleground ( PUBG ) Game yang tidak asing lagi bagi para gamer saat ini, Game yang bertemakan Battle Royal / Bertahan hidup dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 Pemain dari berbagai negara dan menjadi yang terakhir untuk hidup, Game ini sudah banyak menarik perhatian para gamer karena Gameplay nya yang sangat menarik dan juga Graphic yang sangat memadai.


Disaat para pemain memulai permainan, Mereka akan terjun dari pesawat dan menggunakan parasut untuk menuju lokasi yang dituju, Setelah itu pemain harus Looting senjata atau perlengkapan seperti Vest,Helm,Dll.
Pemain juga harus memperhatikan Map karena akan ada sebuah lingkaran putih yang menandakan zona bermain akan muncul dan pemain harus sebisa mungkin berada didalam zona tersebut, Jika pemain berada di luar zona maka darah pemain dikit demi sedikit akan terkuras dan bisa mengakibatkan mati karena berada di luar zona. Sebisa mungkin pemain tetap berada di dala zona dan bertempur sampai menjadi pemain terakhir yang masih bertahan hidup dan medapatkan Chicken Dinner !!



PUBG Telah merilis Versi Pc dan versi Mobile tunggu apalagi Silahkan Download Dan mainkan di Pc atau Android kalian dan nikmati Gameplay yang sangat menantang dan Graphic yang sangat memuaskan.

Download Versi Pc : Klik Disini
Download Versi Android : Klik Disini


Hіmbаuаn : Jіkа Artіkеl Inі Mеmаng BеrgunаUntuk Tеmаn Tеmаn , Mоhоn Artіkеl Inі Dі Shаrіng Kераdа Yаng Lаіn Agаr Tеmаn Tеmаn Mеndараtkаn Mаnfааtnуа :) . Tеrіmа Kаѕіh 


Related Posts

No comments:

Post a Comment