SafelinkU | Shorten your link and earn money

March 3, 2019

Cara mendapatkan uang dari Internet hanya bermodal SOSIAL MEDIA !!

| March 3, 2019

bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan hanya bermodalkan sosial media. Kita hanya cukup menyelesaikan tugas - tugas yang diberikan sebuat platform agar mendapatkan sebuah Token, Nah Token tersebut bisa kita ubah menjadi BITCOIN, USD, IDR, Atau mata uang yang lainnya.

1. AIRDROP


Apa sih AIRDROP, adalah semacam giveaway yang digunakan sebagai sarana promosi, AIRDROP biasanya memberikan tugas-tugas tertentu sebagai syarat untuk memperoleh sejumlah Token ( Cryptocurrency ), Jadi Kalian hanya perlu menyelesaikan tugas - tugas yang diberikan maka otomatis kalian akan mendapatkan Token dengan jangka waktu tertentu. Reward token tergantung Tugas yang diselesaikan, Misal tugas yang diselesaikan hanya 1 dan jumlah tugas ada 5 setiap tugas mendapatkan 1 Token maka otomatis kita akan mendapatkan 1 Token karena kita hanya menyelesaikan 1 Tugas.

Jika kalian ingin mengikuti AIRDROP kalian klik saja AIRDROP untuk melihat List AIRDROP
Jika kalian mengikuti sebuah AIRDROP kalian harus punya WALLET/DOMPET ETH ( ERC20 ) Kalian bisa Download disini :

- DOWNLOAD WALLET/DOMPET ETH ( ERC20 ) VIA ANDROID
- WALLET/DOMPET ETH ( ERC20 ) VIA WEBSITE

2. BOUNTY

Bounty merupakan sebuah event dari salah satu developer cryptocoin melalui kampanye bounty untuk menawarkan kepada pemburu bounty untuk dipromosikan dengan imbalan. Lihat Selengkapnya 

Related Posts

No comments:

Post a Comment