SafelinkU | Shorten your link and earn money

August 10, 2018

Internet Gratis Psiphon Pro Apk Download Tahun Ini

| August 10, 2018
Internet Gratis Psiphon Pro 
Apk Download Tahun Ini

Assalamualikum wr wb,,
Pasti diantara kalian pada boros kouta kan? nah  kali ini saya mau share tutorial cara internet gratis pake aplikasi phipson pro terutama bagi yang pake kartu tsell
Internet Gratis Psiphon Pro
  1. 1.Install terlebih dahulu aplikasi psiphon pro
    Langkah pertama yang wajib anda lakukan adalah menginstall aplikasi psiphon pro terlebih dahulu Download Disini. Menginstall aplikasi ini bisa lewat Google Play Store bila anda menggunakan smartphone berbasis android.
  2. 2.Jalankan aplikasi
    Cara setting psiphon pro Telkomsel untuk internet gratis yang kedua adalah masuk ke aplikasi dan jalankan aplikasi tersebut. Untuk menjalankan aplikasi tentu saja anda harus masuk ke dalam aplikasi ini.
  3. 3.Masuk ke menu aplikasi
    Selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah masuk ke menu aplikasi psiphon pro Telkomsel terlebih dahulu. Lalu langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah masuk ke menu utama dan klik OPTION dan pilih server dari Singapore atau USA.
  4. 4.Klik More Option
    Jika langkah sebelumnya sudah anda jalankan dengan baik dan benar, maka anda selanjutnya tinggal klik More Option lalu anda bisa mencentang Connect Through an HTTP Proxy. Jangan lupa untuk mencentang Use System Network Settings juga.
  5. 5.Memilih custom HTTP headers
    Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah memilih custom HTTP headers. Setelah anda berhasil memilih custom HTTP headers, maka langkah berikutnya anda bisa mengisinya. Anda harus mengisi HTTP headers dengan beberapa kode HTML. Untuk contohnya anda bisa lihat di bawah ini.
    • 6.Isi headers 1 dengan X-online host www.whatsapp.com
    • 7.Isi headers 2 dengan menggunakan X-online host line.naver.jp
    • 8.Isilah headers 3 dengan menggunakan X-online host v.whatsapp.net
  6. 9.Kembali ke menu awal
    Langkah terakhir yang bisa anda kerjakan setelah semua proses sudah anda lewati adalah kembali ke menu awal. Untuk kembali ke menu awal anda tekan tombol start dan tunggulah 10 detik untuk mendapatkan notifikasi persetujuan. Jika sudah ada notifikasi tersebut anda klik saja dan tinggal mengkoneksikannya.
  7. Keenam langkah di atas merupakan cara yang mudah untuk men setting psiphon pro Telkomsel. Lalu apa sebenarnya fungsi dari psiphon pro itu sendiri? Mungkin selama ini belum banyak yang tahu tentang aplikasi-aplikasi penunjang gadget anda supaya lebih maksimal lagi dalam penggunaannya. Fungsi dari psiphon pro sendiri dari Telkomsel adalah untuk menghemat laju kuota supaya tidak mudah boros.

Related Posts

No comments:

Post a Comment